Saturday, May 5, 2018

Kastil Windsor selama berabad-abad: Bagaimana benteng abad ke-11 William sang Penakluk menjadi pusat kekuasaan kerajaan dan tempat pernikahan Pangeran Harry

Kastil Windsor selama berabad-abad: Bagaimana benteng abad ke-11 William sang Penakluk menjadi pusat kekuasaan kerajaan dan tempat pernikahan Pangeran Harry

Ini adalah kastil tertua dan terbesar yang diduduki di dunia yang telah menjadi rumah bagi 39 raja. Dan itu akan segera memainkan tuan rumah untuk pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Namun, kisah Kastil Windsor dimulai dengan benteng kayu, yang dibangun oleh William the Conqueror pada abad ke-11. qqdomino

Pada dekade setelah invasi Norman tahun 1066, ia membangunnya untuk menjaga Lembah Thames. Hari ini, semua yang tersisa dari struktur ini adalah gundukan di mana Menara Bundar ikon kastil berdiri.

Selama bertahun-tahun, benteng tumbuh pesat, dengan perubahan penting termasuk kebun-kebun anggur yang ditanam oleh Henry II pada abad ke-12, dan galeri panjang Elizabeth I, dibangun pada tahun 1583 bagi Ratu untuk berjalan-jalan dalam cuaca buruk.

Sekarang, para arkeolog dan peneliti telah menghitung bahwa 'Windsor' yang asli hanya seperlima dari ukurannya sekarang.

Temuan mereka terungkap dalam sebuah buku baru - Kastil Windsor: Seribu Tahun Istana Kerajaan - lengkap dengan kesan artis tentang seperti apa situs itu pada masa-masa awalnya.

Berdasarkan bukti penelitian baru, manuskrip bersejarah, gambar dan lukisan, dan survei GPS terbaru, ilustrasinya termasuk ruang pribadi Henry VIII dan Kapel St George yang asli - tempat Pangeran dan kekasih Amerikanya akan mengikat simpul pada 19 Mei.

Dari galeri panjang Elizabeth I hingga sirkus keliling: Kastil Windsor selama bertahun-tahun

  • Kastil Windsor adalah kastil tertua dan terbesar yang pernah diduduki di dunia, ditetapkan dalam 10,5 hektar, dan telah menjadi rumah bagi 39 raja.
  • Perubahan penting ke kastil termasuk galeri panjang Elizabeth I, dibangun pada tahun 1583 untuk Ratu berjalan-jalan dalam cuaca buruk; Ciptaan Charles II dari apartemen barok besar, yang dimulai pada 1673 dan membutuhkan waktu 11 tahun untuk menyelesaikan, dan Pintu Masuk Negara baru dibangun selama pemerintahan Ratu Victoria pada tahun 1866.
  • Selama masa pemerintahan Henry II (1154-89), kebun anggur ditanam di sebelah selatan di mana Menara Bundar berdiri hari ini. Daripada 'anggur bening' superior diimpor dari Prancis untuk meja Raja, tanaman merambat menghasilkan 'anggur biasa' yang diberikan kepada pembantu Rumah Tangga yang lebih tinggi.
  • Selama renovasi besar-besaran Edward III pada 1351, jam baru dipasang di Windsor untuk mengatur kehidupan istana dan istana. Salah satu jam pertama yang dibuat di Inggris, loncengnya dibangun di London sebelum dikirim ke Sungai Thames ke Windsor pada bulan Februari 1352. Edward menugaskan jam-jam lain, termasuk satu jam untuk Istana Westminster.
  • Penggalian pada tahun 2006 oleh program Tim Waktu Channel 4, di sudut tenggara Bangsal kastil, mengungkapkan bagian dari fondasi struktur melingkar yang besar. Pengukuran struktur berhubungan erat dengan dimensi bangunan yang dimaksudkan untuk menempatkan Meja Bundar Edward III yang baru, tempat pertemuan untuk para kesatria milik Ordo Garter.
  • Kastil Windsor adalah tempat tinggal favorit Elizabeth I. Elizabeth Ewe Elizabeth dan Tiga Dewi, 1569, diperkirakan termasuk representasi lukisan Istana yang paling awal.
  • Selama Perang Saudara tahun 1642–51, kastil diduduki oleh anggota Parlemen dan digunakan sebagai penjara untuk menahan pendukung Kerajaan. Coretan tawanan masih terlihat hari ini di sebuah ruangan di atas Gerbang Norman.
  • Kastil Windsor pertama menjadi tujuan wisata antara 1714-1976, ketika istana dan keluarga kerajaan jarang dikunjungi. Pengunjung datang dengan pelatih atau tongkang dari London untuk berjalan di sepanjang teras, melihat Kapel St George dan tur ke Apartemen Negara yang dipimpin oleh Pengurus Rumah Tangga. Buku panduan pertama diperkenalkan pada tahun 1749.
  • Pada 1747, seniman Italia Canaletto mengunjungi Windsor untuk merekam kastil untuk Sir Hugh Smithson, salah satu pendukung terpenting Canaletto di Inggris.
  • Inventaris 1763 apartemen Round Tower dari Constable dan Gubernur kastil, Earl of Cardigan, termasuk sebuah ruangan untuk pelayannya Ignatius Sancho, seorang komposer, aktor, dan penulis. Sancho adalah orang Inggris pertama yang diketahui dari warisan Afrika untuk memilih dalam pemilihan Inggris dan melobi untuk penghapusan perdagangan budak.
  • Munculnya Round Tower berasal dari renovasi besar-besaran Windsor pada tahun 1820-an oleh George IV. Sejalan dengan gagasan romantis kerajaan tentang arsitektur kastil, menara itu ditinggikan dengan sembilan meter dan diberi gaya-gaya Gothic.
  • Pada Juni 1887, sirkus perjalanan George Sanger berparade di Quadrangle sebelum Ratu Victoria dan cucu-cucunya, dan memberikan pertunjukan di East Lawn. Dalam jurnalnya, Ratu menggambarkan 100 kuda, 50 kuda, tujuh gajah, lima singa, tiga unta, kandang harimau, macan tutul, puma, kanguru, monyet, tiga llamas dan banteng India.
  • Pada tahun 1911, Queen Mary membujuk Raja George V untuk memperkenalkan kembali konser band mingguan untuk umum, yang terakhir terjadi di kastil selama pemerintahan George III.
  • Pada tahun 1924, Queen Mary disajikan dengan rumah boneka yang dirancang oleh Sir Edwin Lutyens sebagai hadiah dari bangsa. Setelah dipamerkan di British Empire Exhibition di Wembley, rumah miniatur itu dipasang secara permanen di kastil.
  • Selama Perang Dunia Kedua, Arsip Kerajaan dievakuasi dari Menara Bulat ke ruang bawah tanah di bawah benteng yang dikenal sebagai Bowe Selatan.
  • Selain menjadi kediaman resmi kerajaan dan salah satu rumah utama Keluarga Kerajaan, Windsor Castle meliputi St George's Chapel dan telah menjadi rumah bagi College of St George sejak 1348. Secara total, lebih dari 160 orang tinggal di daerah sekitar Puri sebagai bagian dari komunitas yang telah ada di sana selama tujuh abad.

4 comments:

  1. I'm Dr Ogudugu, a real and genuine spell caster/Spiritual healer with years of experience in spell casting and an expert in all spells, i specialize exclusively in LOVE SPELL/GET REUNITE WITH EX LOVER, MONEY SPELL, POWERFUL MAGIC RING, ANY COURT CASES, FRUIT OF THE WOMB, HIV CURE, CURE FOR CANCER, HERPES, DIABETE, HERPERTITIS B, PARKINSON’S HERBAL CURE, BECOMING A MERMAID, BECOMING A VAMPIRE, SAVE CHILD BIRTH. They are all %100 Guaranteed QUICK Results, it most work. If you have any problem and you need a real and genuine spell caster to solve your problems, contact me now through my personal Email Address with problem case...Note-you can also Text/Call on WhatsApp.

    Contact me -
    Email: greatogudugu@gmail.com
    WhatsApp No: +27663492930

    ReplyDelete
  2. Setelah membaca beberapa pro dan benar-benar menonton teman-teman saya semakin dekat itu menjadi jauh lebih jelas bagi saya. Teman-teman saya bermain poker seperti pro karena mereka punya strategi. Mereka memiliki strategi keseluruhan yang dibangun di atas dasar-dasar
    asikqq
    dewaqq
    sumoqq
    interqq
    hobiqq
    rajawaliqq

    ReplyDelete