Wednesday, May 2, 2018

Orangtua sangat marah setelah sekolah dasar mengatakan itu akan mulai akhir pekan pukul 1.15 sore pada hari Jumat untuk memberi para guru lebih banyak waktu 'untuk bersantai'

Orangtua sangat marah setelah sekolah dasar mengatakan itu akan mulai akhir pekan pukul 1.15 sore pada hari Jumat untuk memberi para guru lebih banyak waktu 'untuk bersantai'

Para orangtua sekolah dasar yang marah telah mengecam rencana untuk mengakhiri pekan sekolah saat makan siang pada hari Jumat - untuk memberi para guru lebih banyak waktu 'untuk bersantai'.

Atasan sebagai Sekolah Dasar Ashby Fields di Daventry mengatakan langkah-langkah drastis diperlukan untuk menghentikan guru berhenti dari profesi.

Mereka mengusulkan untuk mengakhiri minggu sekolah pada pukul 1.15 malam - ketika sebagian besar orang tua berada di tengah hari kerja mereka.

Kepala sekolah mengatakan para guru membutuhkan waktu ekstra untuk 'menjaga keseimbangan kehidupan kerja yang sehat'.

Mereka mengatakan satu-satunya pilihan adalah mengakhiri minggu lebih dari dua jam sebelumnya. Ini berarti orang tua harus meninggalkan pekerjaan untuk mengumpulkan anak-anak mereka atau mengatur pengasuhan anak tambahan.

Proposal kontroversial itu terungkap dalam surat yang dikirim ke orang tua oleh sekolah.

Sekolah menjelaskan bahwa merekrut dan mempertahankan guru berkualitas tinggi adalah masalah nasional yang memiliki 'dampak langsung dan besar pada tidak hanya pendidikan anak-anak kita, tetapi juga kesejahteraan dan kepercayaan diri mereka.'

Surat itu mengatakan para guru memiliki 'beban kerja yang besar' dan banyak yang menghabiskan lebih dari 60 jam per minggu yang ditujukan untuk sekolah mereka.

Bunyinya: 'Banyak guru, meskipun mereka menyukai pengajaran garis depan, tidak dapat mengelola beban kerja ini dan menjaga keseimbangan kehidupan kerja yang sehat, dan kemudian mengundurkan diri.'

Tetapi seorang ibu yang marah mengecam saran itu, dan mengatakan itu tidak memperhitungkan orang tua yang bekerja.

Kelly Holmes, yang putrinya menghadiri Ashby Fields, berpendapat bahwa ruang di pusat pengasuhan anak di sekolah terbatas dan membutuhkan biaya.

Kelly, yang harus mengambil hari Jumat sebagai hari libur, mengatakan: 'Apa yang akan mereka lakukan untuk mengakomodasi orang tua yang bekerja?

'Mereka membuat orang tua yang bekerja membayar untuk perawatan anak tambahan dan kita harus berjuang untuk tempat-tempat.

'Empat belas hari anak-anak kita akan kalah selama satu tahun akademik.

'Apa yang akan mereka lakukan dalam hal rencana pelajaran?

'Apakah anak-anak akan kehilangan pendidikan?

'Mereka [guru] memiliki liburan sekolah dan hari libur bank.

"Mereka mendapat lebih banyak hari libur daripada orang tua yang bekerja."

Ayah yang lain marah: 'Saya mungkin bisa memahami alasan di balik ini sedikit lebih banyak jika para guru membutuhkan lebih banyak waktu untuk merencanakan pelajaran tetapi itu tidak.

'Apa yang pada dasarnya dikatakan sekolah kepada orang tua adalah bahwa guru membutuhkan lebih banyak waktu untuk bersantai.

'Ini konyol, orang tua bekerja sama kerasnya dengan guru tetapi kebanyakan dari kita tidak memiliki jumlah hari libur seperti guru. bandar ceme terbaik

"Mereka harus bekerja di dunia nyata dan kemudian mereka akan menyadari betapa beruntungnya mereka."

Sekolah mengusulkan untuk memotong dua jam dari jadwal mingguannya yang 27,5 saat ini.

Departemen Pendidikan merekomendasikan Anak-anak Kunci Tahap 1 menerima 21 jam pelajaran seminggu, dan 23,5 jam untuk Tahap Utama 2.

Sebuah pernyataan bersama oleh ketua gubernur sekolah, Paul Davies, dan kepala sekolah Jacqui Johnson menyatakan: 'Sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan untuk perbaikan sekolah berkelanjutan, tim kepemimpinan senior dan gubernur Sekolah Dasar Ashby Fields telah mendiskusikan kemungkinan cara untuk meningkatkan kualitas pengajaran dan pembelajaran di sekolah untuk memastikan kami memenuhi kebutuhan murid kami dan berinvestasi di staf kami.

'Satu kemungkinan adalah untuk meninjau struktur minggu sekolah dalam kaitannya dengan waktu penutupan sebelumnya pada hari Jumat dan sebagai hasilnya mengakses waktu pengembangan staf tambahan untuk meningkatkan kualitas pengajaran dan pembelajaran.

Sebagai hasilnya, gubernur setuju untuk melakukan konsultasi informal untuk mengumpulkan pendapat orang tua sebelum mempertimbangkan langkah selanjutnya.

'Para Gubernur akan bertemu pada hari Kamis untuk meninjau umpan balik dari orang tua dan untuk mempertimbangkan apakah opsi ini harus dikembangkan lebih lanjut sebagai bagian dari proposal formal untuk masa depan.

"Jika proposal ini dilihat sebagai opsi yang menguntungkan maka Dewan Pemerintahan Lokal akan membawanya ke Dewan Warisan InMat untuk dipertimbangkan."

Sekolah, yang melayani 400 anak laki-laki dan perempuan antara 4-11, menerima peringkat yang baik dalam pemeriksaan Ofsted terakhirnya.

2 comments:

  1. I'm Dr Ogudugu, a real and genuine spell caster/Spiritual healer with years of experience in spell casting and an expert in all spells, i specialize exclusively in LOVE SPELL/GET REUNITE WITH EX LOVER, MONEY SPELL, POWERFUL MAGIC RING, ANY COURT CASES, FRUIT OF THE WOMB, HIV CURE, CURE FOR CANCER, HERPES, DIABETE, HERPERTITIS B, PARKINSON’S HERBAL CURE, BECOMING A MERMAID, BECOMING A VAMPIRE, SAVE CHILD BIRTH. They are all %100 Guaranteed QUICK Results, it most work. If you have any problem and you need a real and genuine spell caster to solve your problems, contact me now through my personal Email Address with problem case...Note-you can also Text/Call on WhatsApp.

    Contact me -
    Email: greatogudugu@gmail.com
    WhatsApp No: +27663492930

    ReplyDelete