Friday, May 4, 2018

Apa bagian yang paling dikecewakan dari mobil Anda? Usap yang diambil dari interior mengungkapkan di mana debu dan bakteri berdusta

Apa bagian yang paling dikecewakan dari mobil Anda? Usap yang diambil dari interior mengungkapkan di mana debu dan bakteri berdusta

Mobil Anda adalah tempat berkembang biak yang ideal untuk kuman, tetapi apakah Anda tahu bagian mana dari bagian dalamnya yang paling penuh dengan mereka?

Sebuah penelitian baru telah mengungkapkan semuanya, dengan mengambil sampel dari 20 bagian bagian dalam mobil yang biasa Anda hubungi - dan hasilnya mungkin sedikit mengejutkan.

Sampel yang diambil menunjukkan bahwa roda kemudi - bagian mobil yang paling tersentuh - adalah salah satu daerah yang paling bebas kuman yang diseka, sementara bagasi mobil khusus ini yang telah digunakan untuk mengangkut hewan peliharaan adalah area yang paling terkontaminasi.

Area lain dengan bakteri yang paling terlihat adalah driver footwell, seatbelt button dan rem tangan.

Percobaan ini dilakukan oleh pengecer otomotif Motorpoint, yang mengkhususkan diri dalam menjual mobil bekas yang hampir baru - sehingga ia tahu betapa menjijikkannya interior kendaraan dan pentingnya pelayan yang baik sebelum meletakkannya di halaman depan.

Tidak mengherankan, studi ini menunjukkan betapa buruknya pembersihan dan pemeliharaan mobil kendur bagi kesehatan Anda dan penumpang Anda.

'Meminjam' mobil yang digunakan sehari-hari, termasuk mengangkut anak-anak dan mengangkut hewan peliharaan, penjual mobil bekas dengan teliti memoles masing-masing dari 20 area menggunakan cawan petri yang berisi agar-agar dan menyegelnya untuk menghindari kontaminasi .

Sampel kemudian dibiarkan berkembang selama lima hari sebelum dianalisis dan dibandingkan.

Hasilnya menunjukkan bahwa boot mobil adalah area yang paling terpengaruh oleh bakteri - terutama sebagai akibat dari perjalanan berulang pemilik dengan anjing peliharaan.

Inspeksi sampel juga mengungkapkan bahwa pemegang cangkir, pegangan pintu di dalam, dan tombol volume radio juga telah mengumpulkan banyak cetakan berwarna putih dan hitam.

Anehnya, tiga daerah terbersih yang memiliki kuman paling sedikit adalah pemilik yang paling sering berhubungan.

Ini termasuk kaca spion, lingkar kemudi, dan tongkat persneling - yang semuanya diharapkan berada di atas grafik kuman. bandarq

Motorpoint mengatakan hasilnya tidak akan begitu menjijikkan jika pemiliknya terjebak pada rezim pembersihan yang lebih ketat.

Menurut survei terhadap 1.050 pemilik mobil, warga Inggris hanya membersihkan bagian dalam mobil mereka rata-rata sepuluh kali setahun - kira-kira sekali setiap lima minggu.

Dan mengingat bahwa 94 persen panel mengatakan bahwa mereka makan dan minum di kendaraan - dan 58 persen hewan peliharaan transportasi - ini menunjukkan bahwa pengemudi perlu menyeret vakum dan produk pembersih lebih sering.

Alison Weatherley, kepala pemasaran di Motorpoint, mengatakan: 'Hasilnya cukup mengungkapkan dan menunjukkan bahwa mungkin kita perlu membersihkan mobil kita sedikit lebih sering yang saat ini kita anggap dapat diterima.

'Banyak pengemudi makan atau minum di kendaraan mereka, serta sopir anak-anak atau hewan peliharaan, dan ini juga dapat berdampak pada kekotoran dalam mobil.

'Untuk menghindari grubbiness berlebihan, kami menyarankan agar orang-orang melakukan pembersihan mobil secara teratur - baik di dalam maupun di luar!'

Yang mengejutkan, hampir satu dari 10 (9 persen) dari mereka yang disurvei mengatakan mereka membersihkan bagian dalam mobil mereka hanya dua kali setahun atau kurang.

Ketika datang ke pendapat tentang frekuensi pembersihan mobil, biasanya ada perpecahan jenis kelamin dengan laki-laki lebih cenderung fokus pada eksterior berkilauan, sedangkan perempuan kurang mau duduk di interior kotor.

1 comment:

  1. I'm Dr Ogudugu, a real and genuine spell caster/Spiritual healer with years of experience in spell casting and an expert in all spells, i specialize exclusively in LOVE SPELL/GET REUNITE WITH EX LOVER, MONEY SPELL, POWERFUL MAGIC RING, ANY COURT CASES, FRUIT OF THE WOMB, HIV CURE, CURE FOR CANCER, HERPES, DIABETE, HERPERTITIS B, PARKINSON’S HERBAL CURE, BECOMING A MERMAID, BECOMING A VAMPIRE, SAVE CHILD BIRTH. They are all %100 Guaranteed QUICK Results, it most work. If you have any problem and you need a real and genuine spell caster to solve your problems, contact me now through my personal Email Address with problem case...Note-you can also Text/Call on WhatsApp.

    Contact me -
    Email: greatogudugu@gmail.com
    WhatsApp No: +27663492930

    ReplyDelete