Tuesday, May 1, 2018

William menjadi manusia terbaik Harry: Prince mengatakan dia 'terhormat' untuk mendukung saudaranya di pernikahannya ke Meghan Markle

William menjadi manusia terbaik Harry: Prince mengatakan dia 'terhormat' untuk mendukung saudaranya di pernikahannya ke Meghan Markle

Pangeran Harry telah meminta kakaknya Pangeran William untuk menjadi pendampingnya di pernikahannya ke Meghan Markle, itu terungkap hari ini.

Wills, 35, akan membalas budi kepada Harry, 33, yang merupakan pria terbaiknya sendiri di pernikahannya dengan Kate Middleton pada tahun 2011.

Istana Kensington mengatakan William 'terhormat' telah diminta - meskipun penerimaannya akan mengurangi harapan yang masih ada yang mungkin dia miliki untuk menonton beberapa final Piala FA, yang pada hari yang sama.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis pagi ini, Istana Kensington berkata: 'Pangeran Harry telah meminta saudaranya The Duke of Cambridge untuk menjadi pendampingnya di pernikahannya untuk Ms Meghan Markle.

'Duke of Cambridge merasa terhormat telah diminta, dan sangat menantikan untuk mendukung saudaranya di St George's Chapel, Windsor pada 19 Mei.

'Pangeran Harry melayani sebagai pria terbaik untuk Duke of Cambridge di pernikahannya dengan Miss Catherine Middleton pada 2011.'

Ada kekhawatiran sebelumnya tentang apakah Pangeran William akan dapat menghadiri seluruh upacara pernikahan, karena ia akan berada di final Piala FA sebagai bagian dari tugasnya sebagai Presiden Asosiasi Sepak Bola.

Tapi bulan lalu dia memutuskan untuk membuang tugasnya di Wembley untuk berada di sisi saudaranya pada 19 Mei.

William menceritakan kegembiraannya ketika pasangan itu mengumumkan pertunangan mereka pada bulan November.

Dia sekarang memiliki tugas mengorganisasi seorang pelacur untuk adik laki-lakinya yang suka pesta, serta menyiapkan pidato yang akan menarik pengalaman bertahun-tahun bersama.

Di bawah olok-olok publik, di mana mereka secara rutin mengolok-olok satu sama lain, pasangan itu berbagi ikatan khusus yang diperkuat setelah kematian ibu mereka, Diana, Puteri Wales, dalam kecelakaan mobil di Paris.

Ketika pertunangan Harry diumumkan, William mengatakan keluarganya 'semua sangat gembira, senang bagi mereka berdua dan berharap mereka semua kebahagiaan dalam waktu yang sangat menarik ini'.

Dia bergurau: "Bagi saya pribadi saya berharap itu berarti dia tetap keluar dari lemari es saya, itu akan menghentikan dia mengemis semua makanan saya, dia sudah selesai selama beberapa tahun terakhir."

Harry dan Meghan akan menikah di St George's Chapel di Windsor Castle pada 19 Mei, dengan jutaan orang diperkirakan akan menonton di seluruh dunia.

Mereka akan memulai prosesi pengangkutan di sekitar kota Berkshire, disambut oleh penduduk dan pengunjung, sebelum resepsi di St George's Hall.

Para tamu di St George's Chapel akan mendengar pertunjukan oleh para seniman termasuk kelompok Injil Kristen The Kingdom Choir dan cello ajaib Sheku Kanneh-Mason, 19, dari Nottingham - yang menerima panggilan pribadi dari Meghan sendiri.

Sebuah orkestra yang terdiri dari para musisi dari Orkes Nasional Wales Wales, Orkestra Kamar Inggris, dan Philharmonia akan bergabung dengan soprano sopran Elin Manahan Thomas dan pemain utama David Blackadder. agen poker

Para pembantu istana sebelumnya mengatakan bahwa pernikahan pangeran dan Ms Markle akan 'mencerminkan karakter dan kepribadian mereka' dan menjadi momen 'kesenangan dan sukacita'.

Sang Ratu akan hadir, seperti juga anggota keluarga kerajaan lainnya, bersama dengan orang tua Markle, Thomas Markle dan Doria Ragland.

Pangeran George dan Putri Charlotte cenderung mengambil peran pageboy dan bridesmaid.

Para tamu termasuk seorang gadis sekolah yang selamat dari pemboman Manchester, seorang veteran perang Afghan, seorang siswa tuli yang mengajar bahasa yang digunakan teman-teman sekelasnya serta para pekerja dari badan amal yang didukung oleh pasangan itu.

Keluarga kerajaan membayar untuk pernikahan, termasuk layanan gereja, musik, bunga dan resepsi. Tetapi biaya keamanan untuk acara profil tinggi sedang ditanggung oleh negara.

Harry dan Meghan mengirim undangan bulan lalu.

Sekitar 600 tamu akan menghadiri upacara pernikahan di St George's Chapel, sebelum mereka semua menuju resepsi makan siang di St George's Hall, yang diberikan oleh Ratu.

Malam itu, 200 tamu diundang ke resepsi pribadi di Frogmore House yang diberikan oleh The Prince of Wales.

Undangan tersebut menetapkan aturan berpakaian ketat dengan pria yang diminta untuk mengenakan seragam militer - kemungkinan dikenakan oleh Harry, mantan pateri yang sekarang Kapten Jendral Marinir Kerajaan - atau mantel pagi dan topi santai, dengan wanita yang diminta untuk mengenakan pakaian sehari dan topi.

Kue ini akan dibuat oleh pembuat roti yang berbasis di London Claire Ptak yang terkenal dengan roti ala Amerika-nya, untuk membuat kue pernikahan mereka.

Harry dan Meghan telah memilih untuk pembuatan lemon dan elderflower yang trendi yang akan ditutupi dengan buttercream dan dihiasi dengan bunga-bunga segar.

1 comment:

  1. I'm Dr Ogudugu, a real and genuine spell caster/Spiritual healer with years of experience in spell casting and an expert in all spells, i specialize exclusively in LOVE SPELL/GET REUNITE WITH EX LOVER, MONEY SPELL, POWERFUL MAGIC RING, ANY COURT CASES, FRUIT OF THE WOMB, HIV CURE, CURE FOR CANCER, HERPES, DIABETE, HERPERTITIS B, PARKINSON’S HERBAL CURE, BECOMING A MERMAID, BECOMING A VAMPIRE, SAVE CHILD BIRTH. They are all %100 Guaranteed QUICK Results, it most work. If you have any problem and you need a real and genuine spell caster to solve your problems, contact me now through my personal Email Address with problem case...Note-you can also Text/Call on WhatsApp.

    Contact me -
    Email: greatogudugu@gmail.com
    WhatsApp No: +27663492930

    ReplyDelete