Sunday, April 29, 2018

Seberapa mahal rumah di dekat Anda? Angka resmi mengungkapkan properti sekarang biaya 7,8 kali upah - dan peta ini memungkinkan Anda memeriksa area Anda

Seberapa mahal rumah di dekat Anda? Angka resmi mengungkapkan properti sekarang biaya 7,8 kali upah - dan peta ini memungkinkan Anda memeriksa area Anda

Membeli rumah rata-rata di Inggris dan Wales sekarang akan menghabiskan biaya penuh waktu pekerja 7,8 kali gaji mereka, angka resmi terungkap hari ini.

Harga rumah naik lebih cepat daripada upah yang berarti bahwa 'keterjangkauan perumahan secara signifikan memburuk' di Inggris tahun lalu, Kantor Statistik Nasional mengatakan.

Angka-angka itu muncul dalam sebuah laporan yang meletakkan efek dari dua dekade inflasi harga rumah pada kemampuan pekerja untuk membeli rumah.

Pada tahun 1997, rata-rata rumah di Inggris dan Wales menghabiskan 3,55 kali penghasilan - membuatnya kurang dari setengah lebih mahal dari sekarang.

Peta interaktif yang termasuk dalam laporan ONS, yang kami tampilkan di atas, memungkinkan orang untuk mencari tahu bagaimana harga rumah dibandingkan dengan upah lokal telah berubah sejak tahun 1997 di daerah mereka.

Rata-rata rumah saat ini lebih mahal daripada di puncak ledakan properti krisis pra-keuangan, ketika mereka rata-rata mendapat 7,2 kali laba pada tahun 2007.

Sementara biaya membeli rumah menjadi kurang terjangkau di Inggris pada tahun 2017, ONS mengatakan bahwa tidak ada perubahan signifikan di Wales tahun lalu.

Biaya pembelian bangunan baru jauh lebih besar daripada membeli properti yang ada, angka menunjukkan. Rumah baru biasanya memakan biaya 9,7 kali upah, sedangkan rumah yang ada biaya 7,6 kali pembayaran penuh waktu.

Laporan itu mengatakan: "Keterjangkauan perumahan telah memburuk secara signifikan di 69 otoritas lokal di Inggris dan Wales selama lima tahun terakhir, dengan lebih dari tiga perempatnya berada di London, Tenggara, dan Timur." bandar ceme

Statistik ONS membandingkan harga rumah di area lokal di seluruh Inggris dan Wales dengan penghasilan di tempat kerja untuk karyawan penuh waktu di area tersebut.

Angka-angka itu mengungkapkan bahwa Kensington dan Chelsea adalah daerah yang paling tidak terjangkau pada 2017, dengan properti seharga 40,1 kali upah - tidak mengherankan mengingat banyaknya rumah jutaan poundsterling di wilayah tersebut.

Copeland, di North West of England, adalah area yang paling terjangkau, dengan harga rumah rata-rata hanya 2,7 kali pendapatan median. Namun, hal ini dipengaruhi oleh kombinasi perumahan yang relatif murah di daerah tersebut dan tingginya upah lokal karena pembangkit listrik tenaga nuklir Sellafield.

ONS menyoroti seberapa tinggi harga rumah tidak perlu diterjemahkan ke upah lokal yang tinggi, dengan pendapatan penuh waktu median di daerah paling mahal Kensington dan Chelsea berdiri di £ 31.950 dibandingkan dengan harga rumah rata-rata £ 1.300.000.

Kota London yang jarang dihuni, di mana sebagian besar pekerja tinggal di tempat lain, memiliki pendapatan median tertinggi sebesar £ 56.288 dan harga rumah rata-rata £ 835.000.

Sebaliknya, Copeland memiliki pendapatan penuh waktu tertinggi ketiga di Inggris dan Wales dengan harga 47.221 poundsterling, tetapi harga rumah rata-rata £ 128.000.

Penurunan terbesar dalam keterjangkauan perumahan pada tahun 2017 terlihat di Timur Inggris, di mana harga rumah naik 10 persen tetapi upah meningkat hanya 2 persen. Rumah di daerah itu rata-rata membukukan pendapatan sembilan kali lipat.

Ini diikuti oleh South East, di mana harga rumah naik 6,9 persen tetapi upah lokal meningkat 1,8 persen - yang berarti rumah sekarang biaya 10,3 kali laba.

Menggambarkan efek komuter, sebaliknya London melihat kenaikan upah gabungan terbesar sebesar 2,9 persen tetapi harga rumah naik lebih rendah 5,8 persen.

3 comments:

  1. Lakukan perawatan mesin motor anda di Bengkel Motor Bekasi untuk Info selengkapnya silahkan kunjungi website kami http://www.bengkelmotorbekasi.com

    ReplyDelete